Ini Dia Sosok Muda Calon Anggota Legislatif Kota Makassar Yang Akan Berjuang Untuk Kesejahteraan

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR- Calon Anggota Legislatif Kota Makassar dari partai PKB Nomor Urut 01 A.RIFQI NUR MUHKTAR SH, yang siap bertarung di Dapil 01 meliputi, Kec.Makassar,Kec.Ujung Pandang, dan Kec.Rappocini, telah terjun langsung kelapangan melihat semua apa yang terjadi dan dialami warga Kota Makassar sekaligus melakukan silaturahmi kepada semua warga Kota.

Dalam kunjungan silaturahmi dan meilhat langsung kondisi yang terjadi saat ini, A.RIFQI mengatakan,"ini semualah yang wajib dilakukan anggota legislatif yang telah dipercayakan oleh masyarakat, bukan hanya duduk dikursi sebagai perwakilan tanpa melihat kebawah, karena anggota legislatif adalah perwakilan rakyat khususnya Kota Makassar, bagaimana warga kota makasaar bisa merasakan kesejahteraan dalam kesehariannya,"ungkapnya.

Dalam kunjungannya banyak dijumpai warga yang seharusnya diperjuangkan serta diperhatikan seperti yang dijumpai salah satu ibu yang berjuang hidup sendiri dalam keadaan lumpuh.

Caleg Muda juga ini mengunkapkan," bahwa jika warga kota Makassar memberikan saya amanah nantinya maka saya siap untuk berkomitmen seperti;

1.Siap melayani seluruh kepentingan masyarakat kota Makassar setelah menjabat selama 5 tahun 2019-2024

2.Akan menciptakan hubungan kekeluargaan antara anggota dewan dengan masyarakat secara berkesinambungan selama 5 Tahun

3.Bertujuan mencerdaskan pemilih dalam memilih wakilnya di DPRD Kota Makassar, bukan karena hal-hal kenikmatan dan kepentingan pribadi sesaat.

4. Membangun Rumah Aspirasi setiap Wilayah untuk mendengar semua aspirasi warga.

"Makanya saya akan memberikan asuransi melalui program saya, karena hak suara bukan tempat jual beli tetapi hak suara adalah suatu perubahan untuk warga Kota Makassar selama 5 tahun kedepan",tutupnya.(Herman)

  • Whatsapp

Index Berita